banner

Ramalan Zodiak Bintang Shio September 2015 Bulan Ini

Published: Minggu, 06 September 2015

Ramalan Zodiak dan Ramalan bintang tidak seharusnya dipercaya, karena semua Nasib dan Peruntungan seseorang tidak ditentukan oleh zodiak dan ramalan Shio, ini hanyalah sebagai hiburan semata ya, dimana kali ini Palingindah.com akan Membahas tentang peruntungan 2015 , karir 2015 , keuangan, kesehatan, asmara, jodoh, cinta, hari baik, warna, dan angka keberuntungan zodiak CAPRICORN, AQUARIUS, PISCES, ARIES, TAURUS, GEMINI, CANCER, LEO, VIRGO, LIBRA, SCORPIO, serta SAGITTARIUS terbaru.




Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini September 2015


*Peruntungan:
  • Semua yang ada di dunia ini bisa diraih dengan kerja keras dan juga perjuangan. Akan sangat kecil kemungkinan bahkan tidak mungkin bagi Anda untuk mencapai apa yang Anda inginkan tanpa didukung kerja keras dan juga effort atau usaha Anda untuk berjuang. Harus sedikit lebih peka dengan apa yang terjadi di sekeliling Anda untuk hari ini.

*Kesehatan:
  • Kebiasaan banyak minum air putih harus terus dilakukan. Selain melembabkan kulit, ini juga akan membantu memperlancar metabolisme dan membuat Anda tidak gampang mengalami dehidrasi. Ikuti anjuran untuk meminum paling tidak 8 gelas air dalam sehari.

*Asmara/Cinta:
  • Single: Tidak ada gunanya mengingat-ingat masa lalu. Sekarang saatnya move on dan melanjutkan hidup. Cobalah beberapa hal baru, siapa tahu Anda bakal bertemu dengan jodoh Anda saat melakukan hal-hal baru tersebut.

*Couple:
  • Bersabar menghadapi si doi di minggu ini. Akan ada beberapa perkataan yang sedikit menyinggung perasaan Anda, namun Anda harus bersabar jika tidak ingin ada pertengkaran dalam hubungan Anda.

*Karier & Keuangan:
  • Jangan pernah meremehkan klien atau relasi-relasi kerja Anda. Terus membina hubungan baik dengan mereka. Siapa tahu Anda akan tiba-tiba mendapatkan kabar baik dengan menyapa serta menanyakan kabar pada mereka. Belajarlah untuk bersikap santai dan biasa saja agar tidak sakit ketika harapan tidak sejalan dengan kenyataan. Kabar baik di sektor keuangan. Hambatan tidak menjadi kendala yang terlalu berat kok di minggu ini. Pemasukan dan juga pengeluaran berjalan hampir seimbang. Semua terkendali dengan baik.

*Nomor Keberuntungan Anda: 7

*Warna Favorit Anda: Merah Muda
 

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini September 2015

*Peruntungan:
  • Bintang terang sedang menerangi jalan Anda di hari ini. Anda sedang sangat bersinar terang dan kerja keras Anda selama ini mulai membuahkan hasil. Selamat ya, akan tetapi Anda harus siap dengan beberapa pihak yang akan iri dengan keberhasilan Anda ini. Jangan mengambil hati dan lakukan pekerjaan Anda sebaik mungkin. Tunjukkan dengan prestasi Anda.

*Kesehatan:
  • Minggu ini Anda kurang tidur. Wah mungkin karena harus beradaptasi dengan pola kerja yang baru. Jaga stamina dan kesehatan Anda dengan tidur serta makan yang cukup. Dengan hidup yang teratur maka kesehatan Anda tidak akan bermasalah.

*Asmara/Cinta:
  • Single: No time untuk galau di minggu ini. Pikiran Anda sedang fokus dengan pekerjaan Anda. Wah ada baiknya juga sih. Anda jadi tidak perlu bingung dengan urusan yang mengombang-ambingkan perasaan Anda selama beberapa waktu ini. Tetap semangat ya.
  • *Couple: Hubungan sedikit meredup dengan pasangan. Dia merasa bahwa Anda sedang cuek dan tidak mempedulikannya. Wah sepertinya ini karena salah paham deh. Jelaskan dengan baik-baik ya mengapa Anda sampai kurang memberikan perhatian kepadanya. Luangkan waktu Anda untuk makan malam romantis agar hubungan Anda bisa kembali harmonis.

*Karier & Keuangan:
  • Anda sedikit dibingungkan dengan semua tugas Anda yang baru. Anda butuh adaptasi yang sedikit lebih lama dan ini akan membuat Anda sering lembur. Siapkan stamina dan juga pikiran Anda. Jangan terlalu dibawa stress juga. Biarkan semua mengalir seperti air. Lakukan saja semua dengan sebaik-baiknya.

Keuangan aman terkendali. Tidak ada masalah sedikitpun. Anda bisa bernafas dengan sangat lega di minggu ini. Minggu depan pun Anda juga sudah gajian bukan?? Selamat berbelanja.

*Nomor Keberuntungan Anda: 1

*Warna Favorit Anda: Hijau

Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini September 2015

*Peruntungan:
  • Akan terjadi pergeseran keadaan dari sebelumnya di hari ini. Namun Anda bisa melewatinya tanpa adanya beban di pikiran. Anda tidak perlu meminta bantuan orang lain untuk menghadapi keadaan yang sekarang, karena Anda yakin dan mampu melalui semua tantangan yang ada di minggu ini.

*Kesehatan:
  • Banyak kesibukan yang menyita pikiran Anda. Tapi jangan lupa untuk Anda beristirahat dan memperhatikan pola makan Anda juga demi kesehatan Anda.

*Asmara/Cinta:
  • Single: Menghabiskan waktu luang dengan teman dekat nggak masalah kan?? Yup, minggu ini adalah waktunya. Mungkin jalan-jalan, nonton, makan bareng, atau hanya sekedar ngobrol di telepon dan lainnya.

*Couple:
  • Sepertinya Anda dan pasangan Anda sedang membutuhkan ruang untuk sementara waktu. Biarkan diri Anda dan dia menikmati kesibukan yang dihadapi di minggu ini. Baru di akhir pekan, Anda dan pasangan Anda bisa memulai untuk menghangatkan kembali hubungan dengan melakukan beberapa hal romantis bersama dengan Anda.

*Karier & Keuangan:
  • Minggu ini akan menjadi minggu yang super sibuk sebab akan banyak imel masuk di akun Anda. Baik dari bos atau klien. Keterampilan interpersonal Anda adalah aset besar yang Anda miliki. Hindari membuat jadwal yang terlalu padat di minggu ini, karena Anda akan mengeluarkan banyak tenaga di akhir pekan yang sibuk. Keuangan Anda sedang aman. Anda bisa menebus atas hasil kerja keras seminggu ini dengan nonton atau melakukan spa untuk memanjakan badan. Tapi tetap jangan lupa untuk menabung.

*Nomor Keberuntungan Anda: 7
*Warna Favorit Anda: Ung

Lanjut Ke : Ramalan Zodiak Zodiak Aries Hari ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *