banner

Profil Pemain Cinta di Musim Cherry plus foto

Published: Rabu, 02 September 2015

Serial Pemain Cinta di Musim Cherry memang menjadi salah satu serial Turki populer, untuk itu nama Serkan Çayoğlu juga terangkat setelah sebelumnya hanya mendapat peran kecil dalam serial film sebelumnya. Serkan Çayoğlu merupakan aktor Turki yang lahir tanggal 31 Mei 1987 di Jerman.

Ia lama tinggal di Jerman bahkan mengambil kuliah disana. Di Jerman ia telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas lokal dan mengambil bidang ekonomi pada tahun 2012, meski tidak mengambil jurusan teater atau seni tapi karirnya sebagai artis di Turki melejit berkat serial Cinta di Musim Cherry.

Drama seri yang pernah dimainkan oleh Serkan Çayoğlu:
  • Kiraz Mevsimi (2014)
  • Zeytin Tepesi (2014)
  • Kuzey Güney (2012)
Sinopsis/ Cerita Cinta di Musim Cherry. Kabar baik bagi kamu penggemar serial drama Turki. Dalam waktu dekat ini akan ditayangkan serial drama berjudul “Cinta di Musim Cherry” di stasiun Trans TV. Serial drama berjudul asli “Kiraz Mevsimi” ini disutradarai oleh Eda Teksöz dan Asli Kahraman. Dalam bahasa Inggris “Kiraz Mevsimi” berarti “Season of Cherry”, oleh sebab itu, di Indonesia, serial ini diberi judul “Cinta di Musim Cherry”.
Meskipun kehadiran serial “Cinta di Musim Cherry” ini bersamaan dengan hadirnya serial Turki yang lain berjudul “Shehrazat“ yang akan tayang di AnTV, namun serial ini akan tayang di waktu yang berbeda. Sebagian besar pemirsa menyayangkan jam tayang “Cinta di Musim Cherry” yang diputar pada siang hari, karena bagi pemirsa yang juga bekerja pada siang hari tidak bisa menonton serial drama Turki ini.

Cinta di Musim Cherry
Serial “Kiraz Mevsimi” atau “Cinta di Musim Cherry” ini pertama kali diputar di FOX TV, Turki pada 4 Juli 2014 lalu. Rencananya serial ini akan ditayangkan sepanjang 51 episode dengan durasi 90-115 menit per episode. Sebelum mengintip inti cerita atau sinopsis serial drama ini, ketahui dulu siapa saja artis yang bermain dalam serial “Cinta di Musim Cherry” ini.
Serial “Cinta di Musim Cherry” ini dibintangi oleh artis-artis populer Turki meskipun di Indonesia nama-namanya masih terasa asing di telinga. Artis-artis tersebut antara lain Serkan Çayoglu, Ozge Gurel, Nilperi Sahinkaya, Daghan Külegeç, dan Nihal Isiksaçan.

Sinopsis Cinta di Musim Cherry :

“Cinta Di Musim Cherry” bercerita tentang gadis muda nan sederhana bernama Oyku. Dia tinggal serumah bersama dengan sang ibu dan adiknya. Dia mempunyai cita-cita menjadi designer terkemuka.

Sejak belia, Oyku sangat menyukai Mete, seorang pemuda yang juga kakak dari temannya yang bernama Burcu. Karena dia seorang perempuan, dia tidak memiliki keberanian untuk mengatakan perasaannya pada Mete, oleh karena itu Mete tidak pernah tahu jikalau Oyku menaruh hati padanya.
Sementara itu, ada pemuda lain bernama Ayaz, seorang arsitek sukses yang juga sahabat dari Mete. Ayaz merupakan pemuda tampan, kaya raya namun arogan dan suka mempermainkan perempuan. Ayaz juga merupakan anak dari designer wanita terkenal yang sangat diidolakan Oyku.

Suatu hari tanpa sengaja Ayaz dan Oyku bertemu. Namun pertemuan mereka diawali dengan saling membenci satu dengan yang lain. Namun akhirnya kebencian di antara mereka justru malah membuat mereka sering kali bertemu karena kejadian-kejadian konyol.

Bagaimanakah kisah Oyku untuk mewujudkan cita-citanya dan bagaimana kisah cintanya dengan kedua cowok tampan tersebut? Saksikan serial drama “Cinta di Musim Cherry” ini di Trans TV.

Detail Serial Cinta di Musim Cherry :

Judul Asli : Kiraz Mevsimi
Sutradara : Eda Teksöz, Asli Kahraman
Produser : Fox
Pemain : Özge Gürel, Serkan Çayoglu, Daghan Külegeç, Nilperi Sahinkaya, Fatma Toptas, Aysegül Ünsal, Hakan Çimenser, Nezih Cihan Aksoy, Mehti Aras Aydin, Serkan Börekyemez, Nihal Isiksaçan, Tamer Berke Sarikaya, Neslihan Yeldan, Atilla Saral
Genre : Komedi, Drama, Romantis
Durasi : 51 episode
Negara : Turki
Bahasa : Bahasa Turki

Link Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 1 – Terakhir :

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *